Judi Online Resmi

Paul Scholes mengungkapkan siapa sebenarnya yang telah mengubah suasana

Paul Scholes mengungkapkan siapa sebenarnya yang telah mengubah suasana di ruang ganti Manchester United.

Legenda Manchester United Paul Scholes telah mengungkapkan pengaruh terbesar yang dimiliki asisten manajer Mike Phelan di ruang ganti – dan itu tidak ada hubungannya dengan pelatihan.

Phelan kembali ke klub bersama bos sementara Ole Gunnar Solskjaer pada bulan Desember setelah Jose Mourinho dipecat.

Sejak itu, Setan Merah tidak terkalahkan, dan berada dalam kemenangan beruntun delapan pertandingan sebelum Burnley menghentikan kemajuan mereka dengan hasil imbang pada Selasa malam.

Phelan berada di United selama 14 tahun, memposisikan dirinya dalam berbagai peran pelatihan sebelum menjadi nomor 2 Sir Alex Ferguson pada 2008.

Tetapi Scholes, yang bermain untuk United sepanjang karirnya, percaya ada satu hal yang dibawa Phelan ke ruang ganti yang sebelumnya tidak ada.

“Dia hanya memberi pengaruh yang sangat menenangkan, Mick,” katanya kepada BBC.

“Dia tidak melakukan banyak pelatihan [di bawah Sir Alex Ferguson] untuk bersikap adil yang diserahkan kepada Rene [Meulensteen]. Dia hanya melihat hal-hal yang masuk akal.

“Dia tenang, dia santai, setiap kali manajer akan sedikit panas dia akan menenangkannya.

“Dia bagus di sekitar pemain, sangat bagus di sekitar para pemain. Dia memiliki cara yang hebat tentangnya, orang-orang bergaul dengannya. ”

Salah satu masalah terbesar Mourinho di United adalah ketidakmampuannya untuk bergabung dengan beberapa pemainnya.

Dan Portugis menderita banyak kejatuhan dengan orang-orang seperti Paul Pogba dan Luke Shaw, sementara dia membuat Anthony Martial merasa terisolasi di beberapa kali.

Scholes, bagaimanapun, mengatakan bahwa Phelan memiliki efek yang sepenuhnya berlawanan.

“Jika Anda memiliki masalah, Anda bisa mendatanginya. Saya pikir dia melakukan hal yang sama sekarang,” tambahnya.

“Jika Anda melihat staf pelatih yang telah Ole masuk dan Michael Carrick adalah karakter yang sama dengan Mick, mereka semua memiliki pengaruh yang menenangkan dan tampaknya berhasil.”

Manchester United selanjutnya akan bertandang ke London melakukan laga melawan Fulham di laga lanjutan kompetisi liga Primer Inggris untuk selanjutnya berhadapan dengan Paris Saint Germain di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Champions Eropa musim ini.

Kemenangan atas Leicester City akan menjadi bekal pasukan asuhan Ole Gunnar SOlksjaer untuk menghadapi Pasris Saint Germain. Solksjaer juga berharap pada laga melawan Fulham United bisa mengantong angka penuh, sehingga United bisa naik ke posisi 4 memasuki zona liga Champions Eropa.